Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kemudikan Pesawat Garuda yang Bawa Barang Selundupan, Suami Iis Dahlia Menyesal?

CUMI CELEBS
Kemudikan Pesawat Garuda yang Bawa Barang Selundupan, Suami Iis Dahlia Menyesal?

Nama Satrio Dewandono mendadak jadi sorotan pasca diketahui merupakan pilot yang membawa Harley dan sepeda mahal di pesawat Garuda. Benarkah mengetahui pesawat yang dikemudikan membawa barang selundupan, suami Iis Dahlia itu menyesal?

Iis dan Suami 1.jpg

“Menyesal ya tidak, karena dia menyelesaikan pekerjaan. Dia bawa pesawat, pesawat selamat. Itu tugas pilot. Jadi kalau Direkturnya bawa ini dan itu, itu bukan urusan dia dan bukan kesalahan suami saya apalagi saya. Terus langsung dikait-kaitkan,” ujar Iis Dahlia, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

BACA JUGA, Panas Hati Karena Netizen Doakan Suami Dipecat dari Garuda, Iis Dahlia Bakal Lapor Polisi?

Iis Dahlia murka nama suami dihubung-hubungkan dengan kasus Garuda yang angkut Harley dan sepeda secara illegal. Bahkan pedangdut cantik itu kesal warganet dan pemberitaan terus menyudutkan Iis Dahlia dan suami.

Iis Dahlia 2.jpg

Membantah suami bakal dipecat, Iis Dahlia peringatkan agar netizen lebih smart sebelum menghujat dan menuding macam-macam.

“Yang paling saya nggak suka netizen Indonesia harus smart. Jangan hal yang salah dibesar-besarkan. Googling, pilot itu kerjaannya apa, artis itu kerjaannya apa, nggak ada kita korupsi, semuanya jelas. Saya dirugikan, suami dirugikan,” pungkas Iis Dahlia. O ana