Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertahun-tahun Pendam Konflik Rumah Tangga, Jenita Janet Tak Mau Orang Tua Kepikiran

CUMI CELEBS
Bertahun-tahun Pendam Konflik Rumah Tangga, Jenita Janet Tak Mau Orang Tua Kepikiran

Jenita Janet begitu sedih mengetahui rumah tangganya berada di ujung tanduk. Rasakan sakit hati selama sembilan tahun menikah, pedangdut cantik itu tak pernah beberkan masalah ke orang tuanya karena tak mau membebani.

Jenita-2.jpg

“Semuanya bisa lenyap, cinta dan perasaan seketika hilang karena rasa kecewa mendalam. Aku benar-benar merasa rapuh dan menghadapi sendiri. Orang tua memang nggak diberitahu karena saya nggak mau hancurkan hati mereka,” ungkap Jenita Janet ditemui di Jakarta, Senin (16/12).

BACA JUGA, Sembilan Tahun Berumah Tangga, Jenita Janet Tak Kuat Menahan Sakit Hati

Tak mau membuat hati orang tua hancur, Jenita Janet memendam lama sakit hatinya. Lama disembunyikan, akhirnya Jenita mendapat wejangan dari sang ayah. Ayah Jenita menyebut putrinya berhak bahagia meski jalan perceraian yang dipilih.

Jenita-3.jpg

“Bapak juga sebagai orang tua pasti tidak apa namanya kebahagiaan untuk anak bapak sendiri. Bapak juga merasa yang namanya perceraian itu dibenci tapi kan itu teteh punya hak bahagia. Mudah-mudahan bapak berdoa yang terbaik dan sudah pertimbangkan,” pungkas Jenita Janet. O ana