Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Emosi Suami Dikaitkan Kasus Garuda Angkut Harley, Iis Dahlia: Artis dan Pilot Kerjaan Bebas Korupsi

CUMI CELEBS
Emosi Suami Dikaitkan Kasus Garuda Angkut Harley, Iis Dahlia: Artis dan Pilot Kerjaan Bebas Korupsi

Iis Dahlia murka suaminya, Satrio Dewandono terus dihubung-hubungkan dengan kasus pesawat Garuda Indonesia angkut motor Harley. Dituduh kecipratan dana dari mantan Dirut Garuda, Ari Askhara, pedangdut senior itu tegaskan profesi pilot dan artis tak pernah ada aliran dana korupsi.

iis-dahlia2.jpg

“Harus pada pintar, bahwa laki gue enggak ada urusannya. Apalagi dikait-kaitkan dengan yang gue punya seperti rumah mewah dan mobil semua hasil kerja. Pekerjaan yang nggak bisa korupsi itu artis sama pilot. Coba Googling orang naik pesawat ada regulasinya. Peraturan siapa yang bekerja beda-beda. Ticketing beda, pilot beda, bagasi beda, jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully. Kenapa gue yang kena, kenapa laki gue yang kena,” ungkap Iis Dahlia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Iis Dahlia sedih nama suaminya selalu dijatuhkan. Merupakan pilot pesawat yang membawa Harley dan sepeda mahal selundupan, nama suaminya selalu disudutkan.

BACA JUGA, Panas Hati Karena Netizen Doakan Suami Dipecat dari Garuda, Iis Dahlia Bakal Lapor Polisi?

Tak pernah mengetahui soal sepeda dan motor Harley yang berada di bagasi pesawat, Iis Dahlia membantah suaminya mendapatkan uang suap dari Ari Askhara.

iis-dahlia3.jpg

“Nggak ada urusan, siapa yang punya motor, siapa yang punya sepeda. Ada yang tega bilang, 'disuap berapa ya?' Laki gue itu pilot, bukan supir ojol yang kalau selesai ambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati kasih tip, bukan seperti itu. Laki gue nggak ada urusannya, dia hanya ditugaskan membawa barang-barang itu,” pungkas Iis Dahlia. O ana