Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cekcok Hingga Emosi Meledak, Suami Kaget Jenita Janet Minta Ditalak Cerai

CUMI CELEBS
Cekcok Hingga Emosi Meledak, Suami Kaget Jenita Janet Minta Ditalak Cerai

Sembilan tahun berumah tangga, Jenita Janet mengaku kerap cekcok dan ribut dengan Alief Hedy Nurmaulid. Buntutunya, suami begitu kaget ketika mendengar permintaan jenita Janet cerai.

Jenita-1.jpg

“Selama ini aku yang selalu maafin dia kalau cekcok, dia syok waktu aku minta talak. Dia nggak nyangka. Seringnya terjadi percekcokan saja yang bikin aku capek, sering cekcok dan berantem sudah tidak nyaman. Dia sempat akui kesalahan,” ujar Jenita Janet ditemui di Jakarta, Senin (16/12).

Pedangdut cantik itu mengaku menangis ketika mengetahui gagal pertahankan rumah tangga. Butuh waktu sebulan untuk mantapkan hati gugat cerai suami.

BACA JUGA, Pergulatan Batin Panjang, Jenita Janet Menangis Akhirnya Harus Gugat Cerai Suami

Benarkah rumah tangga selama sembilan tahun yang penuh berliku, pelantun tembang Direject itu sempat hadapi banyak masalah hingga hubungan putus nyambung?

Jenita-3.jpg

“Kita sempat jalani hubungan LDR, sering salah paham hingga amarah meledak. Aku mulai rintis karier di Jakarta belum dewasa saat itu, sudah nikah 2 tahun waktu lagu Direject. Aku sempat dicerai lewat telepon dan rujuk. Jalan dan kerja bareng. Sampai akhirnya sekarang akumulasi masalah begini,” tutup Jenita Janet. O ana