Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sembilan Tahun Berumah Tangga, Jenita Janet Tak Kuat Menahan Sakit Hati

CUMI CELEBS
Sembilan Tahun Berumah Tangga, Jenita Janet Tak Kuat Menahan Sakit Hati

Sembilan tahun (9) berumah tangga dengan Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet menahan sakit hati. Bertahun-tahun memendam masalah dalam rumah tangga, akhirnya Jenita Janet tak tahan dan menyerah.

“Wajar setiap perempuan menahan sepahit-pahitnya rumah tangga pasti sakit banget. Awalnya dari sakit tak dirasakan lama-lama membekas. Sembilan tahun bukan waktu sebentar pertahankan rumah tangga yang nggak mudah, sakitnya ke pikiran,” ungkap Jenita Janet ditemui di Jakarta, Senin (16/12).

Jenita-2.jpg

Jenita Janet menyebut keputusan bercerai merupakan hal terberat dan tergila yang diambilnya dalam hidup. Pernah menikah siri sebelum jadi artis, hingga Jenita resmikan pernikahan pada tahun 2010 lalu.

BACA JUGA, 9 Tahun Nikah Gugat Cerai Suami, Ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Jenita Janet?

Jenita layangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat pada 4 Desember lalu. Pada Selasa (17/12) sidang perdana beragendakan mediasi dilaksanakan.

Jenita-1.jpg

Ungkap alasan cerai setelah mediasi dengan suami, benarkah cek cok rumah tangga sering terjadi karena suami Jenita Janet juga merangkap sebagai manajer?

“Sidang pertama mediasi baru bisa sampaikan alasan setelah itu (sidang mediasi). Supaya lebih enak nyampein (alasan). Selama ini fokus kerja karena dia manajerku. Bahkan waktu kerja kayak pacaran karena jalan bareng ternyata itu salah. Kita tidak bisa satukan urusan pribadi dan kerjaan sehingga ada hal-hal yang terlupakan dalam rumah tangga kami,” pungkas Jenita Janet. O ana