Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Menikah Tanpa Wali, Ayah Kandung Capek Dilibatkan Demi Sensasi

CUMI CELEBS
Vanessa Angel Menikah Tanpa Wali, Ayah Kandung Capek Dilibatkan Demi Sensasi

Unggah potret dengan keterangan just married, Vanessa Angel disebut-sebut menikah diam-diam. Meski mengaku telah melepas masa lajang, namun Vanessa tak meminta izin ayah kandungnya, Doddy Sudrajat.

Tak peduli dengan aksi nikah bikin heboh, ayah Vanessa mengaku capek dilibatkan dengan kelakuannya anaknya yang penuh sensasi.

Vanessa 1.jpg

Daddy bilang, 'aduh saya capek dilibatin terus hanya demi naikin pamor atau ramein konten dia, buat apa?' Dibilang kaget nggak ya, lebih ke, 'aduh apalagi sih ini?' Ya otomatis gitu (tak ada wali nikah), mereka bisa menilai kira-kira sah nggak kalau terjadi pernikahan, bisa dinilai sendiri saja,” ungkap Jane Shalimar dihubungi awak media pada Senin (16/12).

BACA JUGA, Vanessa Angel Dikabarkan Menikah Diam-Diam, Ayah: Paling Urusan Ramaikan Konten

Diduga menikah hanya sebatas konten, Vanessa Angel sukses bikin keluarga bertanya-tanya. Tak izin ayahnya untuk menjadi wali, benarkah Vanessa hanya jadikan pernikahan sebatas candaan?

Vanessa 2.jpg

“Pernikahan itu sakral, bukan dipermainkan, bukan untuk disetting, apalagi dia anak perempuan otomatis harus diwalikan oleh bapak kandungnya. Apa tidak tersinggung bapaknya kalau ini cuman bercandaan, otomatis semua teman bapaknya, lingkungan keluarga besarnya, itu pasti bertanya, 'itu anak lo mau nikah masa nggak ngasih tahu kita sih?' Kan jadi bapaknya lagi yang dipertanyakan semua orang, kan kasihan,” tutup Janes Shalimar. O ana