Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bangun Yayasan Dibilang Sudah Hijrah, Aming: Dosanya Nggak Ketakar

CUMI CELEBS
Bangun Yayasan Dibilang Sudah Hijrah, Aming: Dosanya Nggak Ketakar

Genap berusia 39 tahun pada 7 Desember lalu, Aming lakukan perubahan dratis dalam hidupnya. Ingin bermanfaat bagi banyak orang, Aming tengah fokus mendirikan yayasan. Benarkah Aming sudah hijrah di usia jelang kepala empat?

aming2.jpg

“Hijrah kan universal, hijrah ke arah lebih baik mungkin implementasinya bisa..., hijrah kan berpindah, bergerak, pindah dari satu tempat. Implementasinya ya tergantung idealnya, setiap orang beda. Yang pasti hijrah untuk sesuatu lebih baik,” katanya saat ditemui di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

BACA JUGA, Evelyn dan Roy Kiyoshi Seumuran, Aming: Lebih Cocok, Daripada Gue Tua Bangka

Aktif di kegiatan sosial bisa dibilang hijrah, Aming ingin hidupnya imbang antara dunia dan akhirat. Meski demikian, Aming menolak dirinya disebut sudah hijrah, walaupun ia berharap pahala dari kegiatan positif yang ia lakukan.

aming1.jpg

“Benar juga sih kalau dibilang hijrah bikin yayasan, tapi saya nggak merasa hijrah, kalau saya merasa dosanya nggak ketakar. Makanya buat ngimbanginnya apa ya? Boro-boro ngarep pahala, siapa yang nggak mau. Pengen dibikin seimbang saja sih,” tandasnya. O ian/vin