Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Super Aktif, Janin Jadi Alarm Chacha Frederica untuk Salat Subuh

CUMI CELEBS
Super Aktif, Janin Jadi Alarm Chacha Frederica untuk Salat Subuh

Chacha Frederica mengaku janin yang dikandungnya sangat aktif. Saking aktifnya, janin dijadikan Chacha sebagai alarmnya untuk salat subuh. Lantaran setiap waktu Subuh, pasti janin bergerak-gerak hingga membuat Chacha terbangun.

Chacha-Frederica-5.jpg

“Tadi pagi kan aku urus acara ini, enggak terlalu gimana sih, tapi kan aku tetap harus kontrol malam-malam. Jadi tidur agak pagi, jam 1-an. Jadi salat Subuh juga jam 5, enggak di awal waktu. Itu pas alarm nyala kayak agak setengah malas yang kayak aduh pengin tiduran, terus tiba-tiba bayinya nendang-nendang, tiga kali. Jadi kayak, ayo dong salat. Begitu aku sudah salat, dia diam,” ujar Chacha saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Chacha Frederica Hamil Calon Anak Pertama

Tak hanya itu, janin juga seolah menunjukkan keceriaanya dengan loncat-loncatan di dalam perut Chacha. Momen tersebut tentu membuat Chacha dan Dico Ganindito gembira hingga tak sabar ingin bertemu dengan si kecil.

Chacha Frederica 3.jpg

“Aku tuh merasakan momen ini tuh beda banget saja buat aku. Aku benar-benar kayak. Kan kami selalu cek Alhamdulillah ke dokter sebulan sekali, terus di situ kan lihat USG, anaknya bergerak. Dia umur 10 atau 11 minggu gitu, pokoknya masih kecil, tapi sudah bisa loncat. Jadi sudah gerak. Itu saja dokternya, ih loncat. Aktif banget nih ya. Maksudnya, itu harusnya belum banyak geraknya. Terus Masya Allah anak ini juga baik banget aku merasanya. Aku enggak mual, enggak apa,” tutupnya. O nov