Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Dengar Suara Detak Jantung Janin, Chacha Frederica Meneteskan Air Mata

CUMI CELEBS
Pertama Kali Dengar Suara Detak Jantung Janin, Chacha Frederica Meneteskan Air Mata

Pertama kali ke dokter kandungan, Chacha Frederica ternyata sudah hamil 4 bulan. Jadi, ia pun langsung mendengar suara detak jantung janin yang dikandungnya. Mendengar suara itu, istri Dico Ganindito ini langsung meneteskan air mata.

Chacha-Frederica-1.jpg

“Terus rasanya pertama kali dengar detak jantung, itu sih yang pertama kali yang aku meneteskan air mata. Tapi aku malu ada dokter sama suster. Jadi berusaha menutupi,” ujar Chacha saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12).

BACA JUGA, Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Chacha Frederica Hamil Calon Anak Pertama

Dalam kesempatan itu, Chacha juga berbagi cerita tentang kehamilan pertamanya ini. Ia mengaku tidak merasakan hal-hal yang aneh seperti mengidam atau morning sickness. Namun, Dico mengungkapkan sang istri memang sedikit manja.

Chacha-Frederica-4.jpg

“Alhamdulillah yang aneh-aneh enggak ya. Ngidam enggak,” kata Chacha.

“Dengar cerita orang-orang, yang laki-laki ya yang istrinya hamil, nanti begini begitu mau ini mau itu segala macam. Jadi ekspektasinya sudah kayak, Wah, kalau hamil pasti nanti ngidamlah, tiba-tiba pengin ini yang aneh-aneh. Tapi Alhamdulillah sih sampai sekarang enggak pernah rese, enggak pernah ngidam juga, bisa dibilang enggak pernahlah, normal-normal saja. Makan biasa, semua biasa. Terus juga jarang mual juga. Ya mudah-mudahan begini terus sampai nanti. Ya mungkin sedikit lebih manja sja. Tapi memang Chacha manja sih, nggak usah hamil juga manja,” tutup Dico.O nov