Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Telat Datang Bulan, Chacha Frederica Akui Sempat Ragu Sedang Hamil

CUMI CELEBS
Telat Datang Bulan, Chacha Frederica Akui Sempat Ragu Sedang Hamil

Positif hamil anak pertama, Chacha Frederica akui sempat ragu-ragu. Lantaran bukan hanya sekali saja telat datang bulan, tetapi sudah beberapa kali. Dan saat dicek ternyata hasilnya negatif, hingga Chacha pun tak mau berharap dengan telatnya datang bulan kali ini.

“Aku pertama kali tahu hamil itu sudah enggak mau tahu sebenarnya karena dalam pernikahan aku itu sudah pernah telat dua kali. Kalau sudah pernah seperti itu kan pasti berharap kan. Yang terakhir ini aku sudah nggak mau berharap. Ya sudahlah mungkin aku kecapekan atau apa,” kata Chacha saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12).

Chacha Frederica 1.jpg

Namun, istri Dico Ganindito ini dilanda penasaran akan ketelatannya kali ini. Akhirnya, Chacha pun memberanikan diri ke dokter kandungan tanpa ditemani suami tercinta.

BACA JUGA, Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Chacha Frederica Hamil Calon Anak Pertama

“Aku ke dokter kandungan, ‘Gimana sudah hamil belum’, kata dokter. Aku bilang, ‘belum nih dok. Cuma sudah kayak nggak enak gitu badannya’. Semua suster sudah, ‘kayaknya hamil deh’. Cuma aku sudah enggak mau kegeeran dan enggak mau senang. Mungkin buat yang gampang hamil akan senang ya. Buat orang seperti aku, aku sudah pernah merasakan senang, kecewa, segala macam. Jadi kalau ada yang bilang ini kayaknya hamil deh, aku sudah kayak, enggak, enggak, sudah deh. Pas dicek, lha ini mah sudah hamil. Sudah tujuh minggu. Jadi sudah telat banget,” lanjutnya.

Chacha Frederica 3.jpg

Ternyata, aktris cantik ini positif hamil dan usianya sudah 4 bulan. Ini tentu yang membuat Chacha sangat terkejut dan tidak menyadarinya selama 4 bulan terakhir. Padahal, ia dan sang suami berencana akan melakukan program bayi tabung.

“Alhamdulillah sih karena kami juga sudah menunggu empat tahun. Chacha dari dulu juga sudah risih, ini kok belum dapat-dapat kenapa sih. Kalau aku satu dua tahun pertama masih ya sudahlah memang belum dikasih. Lama-lama sudah masuk tahun keempat wah kayaknya sudah waktunya nih harus. Aku sih dalam hati sudah sempat berpikir mau bayi tabung. Jadi sudah tahun keempat mau masuk tahun kelima nih Insya Allah niatnya bayi tabung deh. Tapi Alhamdulillah dikasih normal,” papar Dico.O nov