Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Sebatas Teman, Luna Maya Terciduk Party DWP Bareng Pengusaha Faisal Nasimuddin

CUMI CELEBS
Ngaku Sebatas Teman, Luna Maya Terciduk Party DWP Bareng Pengusaha Faisal Nasimuddin

Di tengah kabar kedekatan Luna Maya dan pria Jepang bernama Ryochin, Luna Maya justru terlihat party bareng pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Luna dan Faisal terlihat begitu lengket saat hadiri event DJ terbesar, DWP (Djakarta Warehoure Project) 2019.

Luna Maya 1.jpg

Dalam pesta musik EDM yang digelar di JIexxpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Luna dan Faisal tampak menempati ruang VIP. Keduanya terlihat goyangkan badan bersama mengikuti alunan musik ajep-ajep yang terdengar.

Tak hanya pergi berduaan, Luna juga terlihat akrab dengan adik-adik Faisal Nasimuddin. Bahkan Faisal dan keluarga diduga sengaja terbang ke Jakarta agar bisa party bareng Luna Maya untuk saksikan pagelaran musik besar itu.

BACA JUGA, Di Hadapan Ryochin, Luna Maya Mengaku Jomblo

Sebelum terlihat party bareng Faisal, Luna Maya juga sempat mendapat kode keras dari ibunda Faisal Nasimuddin. Mendapat isyarat untuk jadi calon menantu, begini reaksi Luna Maya.

Luna Maya 2.jpg

“Saya nggak tahu sindiran apa (Ibu Faisal). Saya sama Faisal hanya teman jadi tidak tahu, terakhir ngobrol sudah lama sekali. Kalau dekat sama adiknya bukan berarti ada apa-apa sama kakaknya kan,” ujar Luna Maya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. O ana/berbagai sumber