Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sadar Setelah Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Alhamdulillah, I Survived

CUMI CELEBS
Sadar Setelah Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Alhamdulillah, I Survived

Setelah operasi pengangkatan sel kanker yang bersarang di ginjalnya berjalan lancar, Vidi Aldiano langsung ucapkan syukur. Berpose di sebelah ranjang Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena, Singapura, Sabtu (14/12), Vidi tunjukkan kondisinya terkini.

Vidi Aldiano 1.jpg

Vidi yang mencoba duduk di kursi dan sandarkan kepala ke bantal tersenyum sambil memejamkan mata. Wajah pucat masih menghiasi wajah Vidi pasca operasi. Namun penyanyi ganteng itu bersyukur bisa bertahan pasca operasi.

“Alhamdulillah, I survived. Thank you for all your support and prayers. (Alhamdulillah, aku bertahan selamat. Terima kasih untuk semua dukungan dan doa kalian),” tulis Vidi Aldiano di akun Instagram, Sabtu (14/12).

BACA JUGA, Sel Kanker Ginjal Stadium 3 Diangkat, Begini Kondisi Vidi Aldiano Sebelum dan Sesudah Operasi

Sempat ketakutan dan tegang masuk ruang operasi, Vidi yang divonis menderita kanker stadium tiga terlihat mulai kuat dan berjuang melawan penyakitnya.

Vidi Aldiano 2.jpg

Bahkan Vidi juga mendapat banyak rangkaian bunga di kamar rumah sakitnya serta berbagai paket dari teman-teman dekatnya. Vidi mendapatkan hujan dukungan dan doa dari teman-teman artis di kolom komentar. O ana/berbagai sumber