Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Korban Penipuan Vicky Prasetyo Banyak, Angel Lelga Tak Mau Membongkar Total Kerugian

CUMI CELEBS
Korban Penipuan Vicky Prasetyo Banyak, Angel Lelga Tak Mau Membongkar Total Kerugian

Tak hanya satu orang yang mengaku menjadi korban penipuan Vicky Prasetyo, ternyata banyak yang alami kerugian. Angel Lelga sebagai wanita yang pernah menjadi istri Vicky, mengaku tahu semua, namun ia enggan membongkar total kerugian korban.

angel-lelga1.jpg

“Yang adiknya beda lagi. Adiknya itu uangnya dia ambil di ketua partai,” ungkap Angel di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/12).

“Banyak lah, tapi saya nggak mau sebut semua. Biarlah korban sendiri yang bicara sama kalian. Kalau saya dihubungi ada sangkaut pautnya dengan saya, Insya Allah saya bantu,” lanjutnya.

BACA JUGA, Ogah Ikrar Talak Angel Lelga, Vicky Prasetyo Jadikan Status Nikah Senjata Penggerebekan

Tak mau membongkar total kerugian yang dialami para korban, Angel menyebut Vicky juga merugikan nama salah satu stasiun TV swasta. Angel tak menutup kemungkinan laporan terhadap Vicky akan terus bertambah, setelah pria itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama naik dan melanggar UU ITE.

angel-lelga3.jpg

“Mohon maaf ya, salah satu stasiun TV swasta namanya dirugikan karena merasa Vicky Prasetyo menjual nama dia untuk mendapatkan sesuatu. Ya bisa bayangin dong, kalau dia bisa laporin Vicky Prasetyo,” tandasnya. O gun/vin