Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Vicky Prasetyo Rugi Rp 900 Juta, Angel Lelga Bantu Korban Cari Keadilan

CUMI CELEBS
Gara-gara Vicky Prasetyo Rugi Rp 900 Juta, Angel Lelga Bantu Korban Cari Keadilan

Angel Lelga terus berjuang mencari keadilan, usai Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya. Angel mendatangi Polda Metro Jaya untuk membantu pria bernama Rusmin yang mengaku alami kerugian Rp 900 juta karena ditipu Vicky.

angel-lelga3.jpg

“Ada dua program. Pertama konser musik Indonesia senilai Rp 540 juta, satu lagi Rp 350 juta itu menyangkut manajemen artis. Program pertama ditayangkan melalui staiusn TV, tapi tidak terlaksana sampai saat ini. Yang kedua kerja sama manajemen artis dan itu tidak terealisasi sampai saat ini,” jelas Rusmin, Sabtu (14/12).

Angel tergerak hatinya untuk membantu Rusmin, karena dia-lah yang memperkenalkan Vicky dengan bos dari produsernya itu. Angel merasa bersalah, apalagi uang Rp 900 juta yang diambil Vicky disebut sang adik sebagai uang monopoli.

BACA JUGA, Ogah Ikrar Talak Angel Lelga, Vicky Prasetyo Jadikan Status Nikah Senjata Penggerebekan

“Kalau saya di sini beban moril, yang mengenalkan awal seperti yang sudah saya katakan bahwa penipuan ini juga menjadi korbannya bos saya. Jadi saya nggak asal bicara. Kemarin sebenarnya saya nggak mau (bicara), karena saya nggak mau minta semua ini. Tapi sudah jadi ranah hukum, jadi mau tidak mau dengan terpaksa saya mengatakan kebenaran. Walaupun adiknya mengatakan itu adalah uang monopoli, akhirnya bapak sendiri korban merasa tersinggung. Kan ini korban bukan uang sedikit. Saat dibilang uang mobopilo, dikiranya ngada-ada,” jelas Angel.

angel-lelga1.jpg

Rusmin sudah berusaha bicara baik-baik dengan Vicky. Namun pemilik jargon kontroversi hati itu tak segera menepati janjinya, hingga Rusmin melaporkan dugaan penipuan di kantor polisi setahun silam.

“Jawaban (Vicky) nanti, tunggu, sabar-sabar,” tandas Rusmin. O gun/vin