Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Identitas Terungkap, Pencuri Arloji Mewah Fadlan Muhammad Ketakutan Kembalikan Barang

CUMI CELEBS
Identitas Terungkap, Pencuri Arloji Mewah Fadlan Muhammad Ketakutan Kembalikan Barang

Fadlan Muhammad unggah nomor plat motor dan identitas pelaku pencurian yang mengambil arloji mewah di kamar. Tak perlu waktu lama, rampok yang mengaku sebagai asisten pribadi dan menipu ART Fadlan akhirnya kembalikan barang dan mohon ampun.

Fadlan-1.jpg

“Per hari ini dapat kabar sebelum maghrib, orangnya balikin dan nulis surat permohonan maaf dan minta supaya nggak dipublis. Kejadian setengah 3 sore, saya di lokasi syuting, rumah saya di Bintaro dimasukin orang dan digendam. Ambil jam tangan 2 buah milik saya, bibi saya yang sadar langsung panik,” ujar Fadlan Muhammad ditemui di Jakarta pada Jumat (13/12).

BACA JUGA, Modus Menjadi Asisten Artis, Rampok Masuk ke Kamar Fadlan Muhammad

Fadlan bersyukur, satpam lingkungan rumah sempat membidik cepat plat nomor kendaraan yang digunakan pelakukan lancarkan aksi perampokan. Fadlan berikan peringatan keras di akun media sosial, pelaku langsung minta ampun menolak dilaporkan polisi.

Fadlan 2.jpg

“Pelajaran yang saya dapat media sosial bisa bikin sesuatu jadi baik dan buruk, orang kan jadi tau apa aktivitas kita, ada orang atau enggak di rumah. Orang yang berbuat jahat memantau kondisi kita dan meyakinkan bibi di rumah bahwa orang dekat. Tapi untungnya dia ketakutan dan barang-barang dibalikin,” pungkas Fadlan Muhammad. O ana