Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sidang Skripsi Pasha Ungu Disaksikan Kepala Dinas Hingga Ketua PSSI Palu

CUMI CELEBS
Sidang Skripsi Pasha Ungu Disaksikan Kepala Dinas Hingga Ketua PSSI Palu

Akhirnya mendapat gelar Strata Satu (S1), Pasha Ungu bangga. Pencapaian yang luar biasa, Pasha butuh usaha dan perjuangan keras menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah. Maka tak heran, ketika sidang skripsi dilaksanakan, Pasha mendapat dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari Kepala Dinas hingga Ketua PSSI Palu.

pasha-ungu1.jpg

Mereka menyaksikan bagaimana pertanggung jawaban Pasha usai menyelesaikan tugas akhir di hadapan dosen penguji. Saat diuji, Pasha tampak serius memberikan penjelasan. Hasilnya, dosen penguji memberi nilai A (sangat baik). Dinyatakan lulus dengan nilai memuaskan, pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu resmi menyandang gelar Sarjana Administrasi Publik (S.A.P).

”Bukan persoalan apa nama ataupun gelar yang didapatkan.. melainkan wawasan dan ilmu pengetahuan yang menjadi penting bagi cara berfikir dan pembentukan karakter seorang manusia.. tidak terasa -+4tahun kami menjadi mahasiswa STIA-P kota palu.. izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada pembimbing dan tim penguji serta dosen pengajar yang telah memberikan banyak ilmu dan kepercayaan kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu dan dengan nilai yang baik.. -Sigit Purnomo.S.AP-,” tulisnya di Instagram.

BACA JUGA, Pasha Ungu Ulang Tahun ke-40, Adelia Beri Hadiah Cincin Motif Motor

Pasha tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberi dukungan, hingga orang-orang yang menyaksikan langsung proses sidang skripsi.

pasha1.jpg

”Masih belum bisa move on nih..mau terima kasih kepada rekan2 kepala dinas yang meluangkan waktu turut menyaksikan proses sidang akhir skripsi saya Kemaren sampai selesai.. hadir bapak kadispora,kadishub,kaban pendapatan juga ketua PSSI kota palu bapak @akramagus dan para sahabat juga hadir ada mas @didysukarnoagan mas @victor_kuhu juga ajudan ganteng mas @ophan_m.i.t & mas Gusti termasuk adik2 tingkat walaupun ga ada jam kuliah ..terima kasih skali lagi buat semuanya.. khusus buat @cliquers.id diseluruh Indonesia Nuhun yah untuk dukungan motivasi juga doanya,” tandasnya. O vin/berbagai sumber