Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Tak Kunjung Ikrar Talak, Angel Lelga Gugat Cerai Balik ke Pengadilan Agama

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Tak Kunjung Ikrar Talak, Angel Lelga Gugat Cerai Balik ke Pengadilan Agama

Vicky Prasetyo tak kunjung ikrarkan talak, Angel Lelga gugat cerai balik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Merasa Vicky berlindung di balik status pernikahan saat lakukan penggerebekan, Angel tak terima.

Keluarga-Vicky-1.jpg

“Gugat balik Vicky Prasetyo karena sudah lewat 6 bulan, jadi saya diberikan hak. Seharusnya mereka hormati Pengadilan Agama. Sudah ketuk palu cerai tinggal dia mengikrarkan. Tapi dia tidak ingin ceraikan saya. Dia bentuk seolah-olah pengadilan tidak izinkan bercerai lalu gugur. Selalu berlindung di pernikahan di peristiwa ini dengan dia menjadi tersangka,” ujar Angel Lelga ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (13/12).

BACA JUGA, Ogah Ikrar Talak Angel Lelga, Vicky Prasetyo Jadikan Status Nikah Senjata Penggerebekan

Angel Lelga sudah tak bisa bersabar dengan Vicky Prasetyo yang meminta bebas dari hukuman karena menggerebek di rumah. Angel Lelga sebut status tersangka tak mungkin diberikan polisi tanpa penyidikan mendalam.

Vicky-2.jpg

“Dengan dia mengatakan status saya dengan dia masih suami istri, lalu bebas dari hukuman, itu kan aneh. Karena polisi menentukan orang menjadi tersangka ya nggak mungkin lah bisa kecolongan dengan status saya. Kita menghargai hukum. Mereka terus ciptakan kebohongan, fitnah, dan jebakan. Saya nggak mau buka aib mereka, tapi saya harus lakukan itu jangan sampai menimbulkan fitnah berkepanjangan,” tutup Angel Lelga. O ana