Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Terseret Kasus Garuda Angkut Harley, Iis Dahlia Murka Netizen Nyinyir Soal Pemecatan

CUMI CELEBS
Suami Terseret Kasus Garuda Angkut Harley, Iis Dahlia Murka Netizen Nyinyir Soal Pemecatan

Nama suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono menjadi sorotan pasca diketahui sebagai pilot yang menerbangkan pesawat yang selundupkan motor Harley di Garuda Indonesia.

Dianggap ikut membantu kejahatan yang dilakukan Dirut PT. Garuda Indonesia, Ari Askhara, netizen pun meminta pedangdut senior itu untuk bersiap-siap bila suaminya bakal dipecat.

Iis Dahlia dan suami 1.jpg

*"Wkwkwkwkw disuap berapa untuk nyopiri pesawat yang membawa barang slundupan wkwkwk pantes mewah menghalalkan segala cara huwek cr***," tulis seorang netizen.

“Selamat Iis Dahlia suami anda ntar lagi dipecat, senang-senang dulu ya di Londonnya sama suami nanti-nanti sudah ga bisa lagi,” celetuk netizen lainnya.

BACA JUGA, Suami Jadi Pilot Pesawat Garuda Angkut Harley, Iis Dahlia: Capcay Eike Tuh!

Membaca komentar julid warganet pada sang suami, begini reaksi mengejutkan dari Iis Dahlia.

Iis Dahlia dan Suami 2.jpg

"Kalau nggak ngerti jangan komentar mbak ntar nyesel. Mbaknya sehat?" jawab Iis Dahlia tanggapi hujatan netizen tentang suaminya.

Sebelum tanggapi nyinyiran netizen, di tengah liburan ke London bersama suami, Iis Dahlia membenarkan bahwa suaminya yang kemudikan pesawat Garuda angkut Harley. Namun Iis Dahlia menolak berkomentar lebih lanjut tentang masalah yang membelit suaminya. O ana/berbagai sumber