Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minta Salmafina Lupakan Mantan, Sunan Kalijaga Bakal Ajak Salmafina Liburan Ke Amerika

CUMI CELEBS
Minta Salmafina Lupakan Mantan, Sunan Kalijaga Bakal Ajak Salmafina Liburan Ke Amerika

Buktikan tak masalah dengan perbedaan keyakinan Salmafina, Sunan Kalijaga mengajak putrinya liburan ke Amerika. Bukan hanya jalan-jalan, Sunan bakal mencarikan jodoh untuk janda muda itu.

Sunan-1.jpg

“Justru saya mau bawa Salma ke Amerika itu biar dilihat bahwa di Amerika nggak usah mikirin mantannya dulu, di Amerika banyak cowok yang ganteng, kalau ada yang nyangkut mau tinggal di Amerika boleh. Atau yang di Amerika bawa pulang, ya niatnya liburan sambil cari jodoh,” ujar Sunan Kalijaga ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, 5 Curhat Terdalam Salmafina, Minta Sunan Kalijaga Perbaiki Cara Didik Anak

Ngebet carikan jodoh anaknya, Sunan mengaku calon menantunya kelak boleh pria berasal dari dalam negeri atau luar negeri. Benarkah bebaskan jodoh Salmafina, Sunan kini tak mau persoalkan jalan hidup yang dipilih anaknya?

Sunan-2.jpg

“Beda keyakinan nggak ada kami singkirkan Salma atau menjauh darinya, tadi pagi bercanda. Kalau bicara itu, saya siapa dan saya hanya orang tua, bukan berarti beda keyakinan kita harus mengucilkan, membuang dan menjauhi dia. Berikan kebebasan cari jalan hidupnya, tetap dipandu dan didoakan,” pungkas Sunan Kalijaga. O ana