Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Tikus dan Beling, Raffi Ahmad Dapat Komplimen Hotel Seharga Rp 100 Juta Semalam

CUMI CELEBS
Gara-gara Tikus dan Beling, Raffi Ahmad Dapat Komplimen Hotel Seharga Rp 100 Juta Semalam

Raffi Ahmad menginap di bintang 5 di Amsterdam, Belanda. Jangan ditanya soal fasilitas, pasti sangat menunjang. Tetapi ternyata Raffi justru mengalami kejadian yang membuatnya resah. Ada tikus kecil masuk kamar, hingga sang istri tercinta, Nagita Slavina (Gigi) makan beling.

Akhirnya Raffi dan keluarga komplimen, yakni dipindahkan ke kamar yang lebih luas dan bagus, yang harganya per malam Rp 100 juta.

raffi-ahmad-4.jpg

“Kemarin karena ada satu dan lain hal. Jadi W Hotel di Belanda ini it's the best banget. Jadi kemarin ini ada kesalahan teknis yang tidak disengaja oleh W Hotel. Tiba-tiba dia kasih komplimen ke kita. Di sini kan aku nyewanya lima kamar. Kamar aku sama Gigi, sebelumnya lumayan besar. Lima kamar di sini ya seharinya itu kita bisa Rp 40 juta. Karena satu hari lima kamar di sini kita empat hari kan,” kata Raffi dalam video di YouTube-nya.

BACA JUGA, Ini Cara Raffi Ahmad Buat Rafathar Betah Liburan Berbulan-bulan Keliling Dunia

“Terus kemarin ada kesalahan teknis pihak manajernya tuh besoknya langsung nemuin kita ngobrol. Terus teman aku ngomong ke manajernya dan lihatin Instagram aku kan oh manajernya langsung komplimennya dikasih apartemen yang seharinya Rp 100 juta. Widih gede banget guys, ini baru ruang tamunya doang,” lanjutnya.

Awalnya Raffi tidak mau menceritakan kejadian yang dialaminya. Tapi tiba-tiba Rafathar langsung berceletuk ada tikus di kamar mereka. Kemudian Raffi menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

raffi-ahmad-3.jpg

“Papa, kan ada tikus,” ujar Rafathar.

“Ya ini kan musim hujan ya, ternyata di Belanda juga banyak tikus. Karena kan di depan itu, jadi banyak tikus-tikus yang kecil gitu. Tikusnya kecil banget. Ya sama pas Gigi lagi makan tuh ada satu hal ya yang pasti itu bukan kesengajaan mereka. Terus kita ngomong baik-baik ke mereka. Dan langsung diservis,” lanjut Raffi

“Mungkin aku dikira kuda lumping kali ya,” sambung Gigi.

“Ya itu kan nggak sengaja tapi it's oke. Sebenarnya yang ngelapor itu bukan kita, tapi teman kita Pak Hirlal,” tutup Raffi. O nov/berbagai sumber