Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Diizinkan Keluar, Dylan Carr Langsung Jalan-Jalan ke Lokasi Syuting

CUMI CELEBS
Akhirnya Diizinkan Keluar, Dylan Carr Langsung Jalan-Jalan ke Lokasi Syuting

Sempat tak sadarkan diri sehari semalam pasca mobilnya ringsek parah menabrak truk, Dylan Carr yang dapatkan benturan keras di kepala, kini kondisinya mulai membaik dan diizinkan keluar rumah.

Sebulan terkurung karena proses penyembuhan luka usai operasi, Dylan yang diizinkan keluar langsung jalan-jalan kunjungi lokasi syuting.

Dylan-3.jpg

“Gue nggak bisa ke mana-kemana selama lebih sebulan, akhirnya bisa jalan lagi. Ini salah satu tempat yang paling gue samperin dulu, pengen ketemu anak-anak di lokasi syuting,” ungkap Dylan Carr ditemui di lokasi syuting di kawasan Jakarta Timur.

BACA JUGA, Alami Kecelakaan Mobil Hebat, Dylan Carr Merasa Dapat Mukjizat Karena Selamat dari Maut

Melepas rindu dengan kawan-kawan di losai syuting, Dylan Carr sempat berlinang air mata. Diberikan kesempatan hidup dan lolos dari maut, benarkah pasca kecelakaan banyak perubahan di diri Dylan Carr?

Dylan-4.jpg

“Kalau lebih wise nggak tahu, tapi gue mencoba berbuat lebih baik saja. Kalau gue berharap bisa syuting lagi. Kalau sekarang nggak berharap saja, main ke lokasi cuma ingin ketemu anak-anak. Pengenlah syuting lagi, soalnya bosan juga di rumah apalagi lokasi syuting itu semua sudah kenal kayak keluarga jadi enak,” tutup Dylan Carr. O ana