Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Modus Menjadi Asisten Artis, Rampok Masuk ke Kamar Fadlan Muhammad

CUMI CELEBS
Modus Menjadi Asisten Artis, Rampok Masuk ke Kamar Fadlan Muhammad

Di penghujung tahun, Fadlan Muhammad tertimpa musibah. Rumah miliknya disatroni maling yang menyamar menjadi asisten. Ya, saat tidak ada di rumah, pelaku membohongi ART dengan modus hendak mengambil jam tangan di kamar Fadlan.

“Siang ini tiba-tiba ada laki-laki datang ke rumah (pakai helm dan masker tidak dilepas) memaksa ART buat buka pintu dengan modus katanya dia asisten Pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau direparasi, saat itu di rumah hanya ada ART. Tahu-tahu masuk menerobos ke kamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci,” tulis Fadlan beberkan kronologi kejadian rumahnya disatroni maling pada Kamis (12/12).

Fadlan-Rampok-1.jpg

Beruntung, satpam lingkungan tempat tinggal Fadlan sempat mengambil nomor plat motor kendaraan yang digunakan pencuri sehingga identitas pemilik motor bisa segera ditemukan. Fadlan langsung mengingatkan pelaku agar segera kembalikan barang-barang yang dicuri atau masalah akan dibawa ke kantor Polisi.

BACA JUGA, Istri Dinyatakan Bebas, Fadlan Muhammad Ancam Balik Lasty Annisa

“Atas perampokan ini Alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya. Saya masih menunggu itikad baik untuk mengembalikan barang-barang yang sudah diambil, sebelum saya melaporkan ke pihak yang berwajib karena semua data pelaku sudah saya pegang,” terang suami Lyra Virna itu.

Fadlan Rampok 2.jpg

Tuliskan peringatan, Fadlan sangat yakin pelaku pasti mengintai akun pribadi Fadlhan. Gunakan modus sebagai asisten pribadi, Fadlan yakin dirinya sudah lama menjadi target sasaran perampokan.

“Saya yakin pelaku baca postingan ini karna saat melakukan aksinya tadi dia bermodus mengetahui semua kegiatan saya, sesuai dengan apa yang saya posting di IG saya lagi disana dan disini seolah dia benar asisten saya untuk membuat ART percaya. Padahal semua yang dia bilang adalah kegiatan yang memang sudah saya post di IG, tentu yang melihat IG pasti tau kegiatan saya tersebut,” pungkas Fadlan. O ana/berbagai sumber