Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berobat di Rumah Sakit di Singapura, Vidi Aldiano Menderita Kanker di Ginjal Kiri

CUMI CELEBS
Berobat di Rumah Sakit di Singapura, Vidi Aldiano Menderita Kanker di Ginjal Kiri

Vidi Aldiano divonis menderita kanker di ginjal sebelah kiri. Kabar tersebut diungkapkan Vivi melalui postingan video di media sosialnya. Dalam video, Vidi menjelaskan alasan sering bolak-balik ke Singapura.

vidi-aldiano-2.jpg

“Halo semuanya, mungkin banyak yang nanya dari kemarin beberapa bulan lalu kenapa gue sering bolak balik Singapura. Hari ini baru bisa gue kasih tahu alasannya, so dari beberapa bulan yang lalu gue..., dari bulan Oktober kemarin sebenarnya gue sudah didiagnosa. Tadi awalnya cuma kista, tapi ternyata menjadi sesuatu yang lain dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue. Tepatnya diginjal kiri gue. So beberapa hari lalu setiap hari sudah ketemu dokter di Singapura. Kemarin semua scan-scan sudah dilakukan dan keputusan terbaik sudah diambil,” kata Vidi, Jumat (13/12).

BACA JUGA, Vidi Aldiano Rahasiakan 'Anxiety Attack' dari Orang Tua

Pada Jumat (13/12) Vivi akan menjalani operasi pengangkatan kanker di ginjalnya. Vidi minta doa semoga operasi berjalan lancar dan penyakit di badannya hilang.

Insya Allah hari ini gue akan melaksakan operasi. Ini sudah di rumah sakit juga, so nanti kalau video ini sudah rilis, gue sudah berada di ruang operasi. Jadi dengan ini gue mau minta tolong, minta doa semoga operasinya berjalan dengan lancar. Semoga semua penyakit-penyakit yang ada di ginjal gue semua bisa diangkat hari ini dengan aman,” lanjutnya.

vidi-aldiano-3.jpg

Vidi tak lupa mengungkapkan permohonan maaf karena harus membatalkan sejumlah pekerjaan, dan tidak bisa hadir dalam sejumlah acara karena memang sedang menjalani perawatan di Singapura.

“Dan gue mau minta maaf untuk semua pihak yang mungkin seharusnya bulan ini gue manggung. Dengan sangat menyesal gue harus menjalankan operasi ini dan ada proses recovery juga nantinya,” tutupnya. O nov/berbagai sumber