Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terungkap Alasan Aida Saskia Teguk Cairan Pembersih Sambil Live Instagram

CUMI CELEBS
Terungkap Alasan Aida Saskia Teguk Cairan Pembersih Sambil Live Instagram

Sebelum tunjukkan adegan percobaan bunuh diri live Instagram, Aida Saskia yang sudah mengidap bipolar selama 15 tahun awalnya hanya butuh teman curhat. Ditinggal sendirian tak punya teman, Aida curhat di media sosial namun kebablasan.

Aida-1.jpg

“Lima belas tahun aku bipolar, bolak-balik ke psikiater, jadi ada fase bipolar saat sedang merasa senang ya senang banget. Lagi sedih merasa sedih banget. Ada masalah dan tekanan. Saat itu aku merasa sendiri banget sampai pengen curhat sama teman-teman di medsos akhirnya live, tapi malah kambuh bipolar dan terjadilah hal yang tidak diinginkan itu,” ungkap Aida Saskia ditemui di Jakarta, Kamis (12/12).

BACA JUGA, Bukan Prank, Begini 5 Pengakuan Aida Saskia Usai Coba Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih

Tak hanya mengidap bipolar, Aida Saskia juga menderita penyakit meningitis (radang otak). Merasa hidupnya penuh tekanan, Aida Saskia yang seorang janda harus bertanggung jawab hidupi kedua anaknya.

Aida-2.jpg

Single parent nggak mudah, belum lagi omongan orang. Saya punya tanggung jawab ke anak, nggak hanya 2 anak yang harus dihidupin, tapi ada 2 suster juga sama hidupin diri sendiri. Jadi aku banyak tanggung jawab sama orang lain. Aku merasa banyak orang selalu ingin dimengerti tapi mereka nggak ngerti aku, aku merasa tertekan,” pungkas Aida Saskia. O ana