Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Olahraga Ekstra, Bobot Tubuh Eriska Rein Turun 10 Kilogram

CUMI CELEBS
Setahun Olahraga Ekstra, Bobot Tubuh Eriska Rein Turun 10 Kilogram

Pasca memberikan ASI eksklusif, Eriska Rein langsung jalani olahraga ekstra demi menurunkan berat badannya usai melahirkan. Dan benar, saja setahun berolahraga dan jaga pola makan, berat badan Eriska turun 10 kilogram.

eriska rein 2.jpg

“Aduh, turunnya lumayan sih memang dari awal tahun kan aku memang ekstra banget olahraga karena memang waktu itu sudah selesai menyusui juga. Sudah dua tahun anak aku, ya ekstra olahraga sampai sekarang ya lumayan lah hampir 10 kg lebih, hampir mau balik kayak dulu lah,” kata Eriska saat ditemui di Jakarta, Kamis (12/12).

BACA JUGA, Ingin Tambah Momongan, Eriska Rein Program Hamil Tahun Depan

Walaupun berat badan sudah turun 10 kilogram, tetapi artis cantik ini mengaku masih ingin menurunkan lagi bobot tubuhnya. Eriska semakin semangat olahraga karena sang suami juga sedang menjalani pola hidup diet, sama seperti dirinya.

eriska rein 1.jpg

“Sebenarnya masih pengen nurunin beberapa kilo lagi karena memang aku termasuk yang naiknya banyak banget. Aku olahraganya kemarin lagi senang muaythai, habis itu cardio juga sama healty life juga gitu saja sih. Aku bilang sama suami aku, yuk kita olahraga bareng, diet bareng. Dan dia senang banget,” tandasnya. O nov