Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hari Natal Tak Libur Panjang, Astrid Tiar Pilih Kerja Ketimbang Jalan-jalan

CUMI CELEBS
Hari Natal Tak Libur Panjang, Astrid Tiar Pilih Kerja Ketimbang Jalan-jalan

Banyak selebriti Tanah air yang memilih liburan daripada bekerja di akhir tahun. Tetapi tidak bagi presenter Astrid Tiar, dirinya lebih memilih kerja ketimbang jalan-jalan. Diakui Astrid, waktu libur Natal tidak panjang, jadi lebih memilih kumpul dengan keluarga di rumah sekaligus kerja.

astrid tiar 1.jpg

“Masih, berarti rezeki ya puji Tuhan ya. Kalau liburan aku dan keluarga selalu di bulan Juli karena itu yang paling panjang liburan sekolahnya kan. Kalau liburan Natal tuh cuma dua minggu. Jadi kalau mau liburan agak mepet waktunya. Dan akunya juga masih kerja. Kalau bulan Juli itu kan liburnya agak panjang, hampir sebulan jadi di situ kita manfaatinnya,” kata Astrid saat ditemui di Jakarta, Kamis (12/12).

Astrid akan merayakan Natal bersama keluarga di Jakarta. Dan kebetulan Natal tahun ini bertempat di kediamannya, jadi banyak persiapan yang harus dilakukan Astrid.

BACA JUGA, [Nomor Telepon Raffi Diblokir Bella, Mbak Astrid Tiar Bisa Tidur Nyenyak?https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/171783/nomor-telepon-raffi-diblokir-bella-mbak-astrid-tiar-bisa-tidur-nyenyak)

“Persiapannya pasti yang makanannya selalu ada setiap tahunnya, paling gereja, kumpul sama keluarga. Natal ini kebetulan di rumah aku, tahun baru baru di rumah suami,” paparnya.

astrid tiar 2.jpg

Tradisi Natal, Astrud dan keluarga akan tukaran kado. Tetapi bukan hanya dengan keluarga, Astrid juga mengajak karyawan, mulai dari asisten rumah tangga hingga sopir.

“Pasti tukar kado, semuanya ikutan tukar kado sampai asisten rumah tangga, driver, semuanya kita tukar kado. Pasti bukan cuma keluarga inti, tapi juga orang yang bekerja sama kita ikut meriahkan bersama. Pas tanggal 26 karena pas 25-nya kita sibuk kebaktian di gereja," tandasnya. O nov