Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

15 Tahun Menderita Bipolar, Aida Saskia Sudah Coba Bunuh Diri 10 Kali

CUMI CELEBS
15 Tahun Menderita Bipolar, Aida Saskia Sudah Coba Bunuh Diri 10 Kali

Minum cairan pembersih dalam siaran langsung Instagram rupanya bukan percobaan bunuh diri Aida Saskia untuk pertama kali. Pedangdut seksi itu berujar sudah mencoba akhiri hidupnya sebanyak sepuluh (10) kali.

Belasan tahun menderita penyakit bipolar yang bisa kambuh sewaktu-waktu, maka Aida Saskia tak boleh ditinggalkan sendiri. Wanita beranak dua itu harus selalu ditemani agar tak berbuat nekat.

Aida Saskia 1.jpg

“Ini kali ke-10 Aida lakukan, sebenarnya sudah bertahun-tahun Nggak berani sendiri atau lakukan aktivitas sendiri. Maka itu beberapa tahun terakhir selalu ditemani tim manajemen, kebetulan manajemen sedang ada kegiatan yang nggak bisa ditinggalkan pas banget kambuhnya bipolar Aida itu (minum cairan pembersih),” ungkap Aida Saskia ditemui di Jakarta, Kamis (12/12).

BACA JUGA, Bukan Prank, Begini 5 Pengakuan Aida Saskia Usai Coba Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih

Tak ada teman bicara dan curhat, tiba-tiba dorongan percobaan bunuh diri muncul. Aida langsung membeli cairan pembersih kaca dan meminumnya. Beruntung maut belum sempat menjemput, Aida Saskia dilarikan ke rumah sakit.

Aida-2.jpg

“Terjadi dorongan yang memang membuatku ngerasa sendiri, nggak ada tujuan hidup hingga nekat membeli cairan pembersih kaca dan minum cairan pembersih, mudah-mudahan tindakan seperti ini nggak ditiru karena sangat-sangat salah. Untungnya Aida langsung dibawa ke rumah sakit dan sadar-sadar sudah di rumah sakit karena ditangani segera,” pungkas Aida Saskia. O ana