Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Ekspresi Wajah Agnez Mo Saat Dipijit Bunda Anne Avantie

CUMI CELEBS
Begini Ekspresi Wajah Agnez Mo Saat Dipijit Bunda Anne Avantie

Kembali ke Indonesia, Agnez Mo sepertinya lelah menempuh perjalanan dari Amerika Serikat. Karena tak bisa langsung istirahat, maka Agnez hanya bisa curi-curi waktu di sela jadwal kerja.

Beruntung ada Bunda Anne Avantie yang berinisiatif memijat, hingga membuat kondisi Agnez merasa jauh lebih baik, seperti yang terlihat dari ekspresi wajahnya.

agnez-mo1.jpg

Dalam video yang diunggah Bunda Anne di Instagram, Agnez tampak duduk di kursi menikmati pijatan tangan desainer baju papan atas itu. Saking enaknya dipijat, Agnez sampai memejamkan mata.

“Enak banget, Bun,” katanya.

BACA JUGA, Video Call Deddy Corbuizer, Ini 5 Pengakuan Panas Agnez Mo Soal Heboh Tak Berdarah Indonesia

Tak hanya memijat Agnez, Bunda Anne juga turun tangan langsung memakaikan gaun batik ke tubuh penyanyi internasional itu. Dalam video, Bunda Anne tampak menjahit kain yang sudah melekat di tubuh Agnez Mo. Sementara itu, Agnez Mo sibuk membaca susunan acara dan bersiap naik panggung.

”Agnez.. @agnezmo Malam ini kita bersama cukup panjang dan beda dengan saat dulu dulu dulu .., Ada kematangan yg tampak nyata dari awal sampai akhirnya kita mesti berpisah. Ada obrolan obrolan kecil disela sela persiapan acara bahwa “kita memang tidak bisa MENYENANG kan hati semua orang ..”, kita mesti SIAP untuk semua itu. Tak terasa 10 tahun mungkin kita bersama .., dan masing masing kita mengalami banyak hal yg mengubahkan .. Namun satu hal yg tak pernah berubah yaitu .. Ada selalu KASIH diantara kita .. yg masing masing kita kembangkan melalui BAKAT yg sudah Tuhan Anugerahkan,” tulis Bunda Anne. O vin/berbagai sumber