Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sungkeman Usai Akad Nikah, Cut Tari dan Richard Kevin Berlinang Air Mata

CUMI CELEBS
Sungkeman Usai Akad Nikah, Cut Tari dan Richard Kevin Berlinang Air Mata

Cut Tari dan Richard Kevin tak kuasa menahan tangis saat momen sungkeman dengan keluarga. Setelah sah dinyatakan sebagai suami istri, air mata Cut Tari tumpah di pangkuan ibu dan kakaknya.

Bahkan tak hanya menangis di depan ibu kandung dan saudara laki-lakinya, Cut Tari juga tak kuasa menahan kesedihan ketika sungkem menghadap sang mertua.

cut-tari2.jpg

“Waktu sungkeman Tari menangis, karena mungkin saya wali nikah yang gantikan bapak saya. Tari sungkeman sama saya nangis, sungkeman sama ibu saya juga nangis. Sama mertuanya juga nangis. Bahkan Kevin juga nangis saat sungkeman,” ungkap kakak kandung Cut Tari, Gadaffi ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (12/12).

BACA JUGA, Resmi Nikah di Tanggal Cantik, Richard Kevin Beri Cut Tari Mas Kawin Cincin Berlian

Momen akad nikah Tari dan Kevin tak hanya berlangsung penuh keharuan, rupanya ada alasan juga mengapa pasangan yang sudah pacaran bertahun-tahun itu memilih nikah di tanggal cantik.

cut-tari3.jpg

“Jadi menurut hitungan hari baik memang hari ini yang bagus, ya semua hari baik tapi kan sebaik-baiknya hari memang hari Jumat kalau di agama Islam. Jadi kenapa dipilih habis Ashar supaya hitungannya masuk hari Jumat,” pungkas kakak laki-laki Cut Tari selaku perwakilan keluarga. O ian/ana