Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minta Maaf Lewat Lagu, Charly Van Houten Mohon Ampun di Kaki Istri

CUMI CELEBS
Minta Maaf Lewat Lagu, Charly Van Houten Mohon Ampun di Kaki Istri

Rumah tangga Charly Van Houten dan Regina sempat berada di ujung perceraian. Walau sudah rujuk, namun Charly mengaku banyak lakukan kesalahan pada sang istri. Benarkah lewat sebuah lagu, Charly akui kesalahan sambil mohon ampun di kaki sang istri?

Charly 1.jpg

“Aku catat lagu dan curhat ke istri dan itu nilai kejujuran. Aku bahkan sujud ke istri bukan menyembah istriku tidak, yang saya sembah adalah nilai keagungan karena cinta kasih Allah, nilai kejujuran itu. Sama kita salat menghadap Ka'bah tapi kita kan nggak menyembah Ka'bah. Lagu ini kisah polemik aku sama istriku. Tapi aku lakukan istilah kejujuranku, aku harus jujur di depan istri kalau punya kesalahan,” ungkap Charly ditemui di Senayan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Bantah Cerai Rekayasa, Charly Berjuang Mengejar Regina yang Minggat dari Rumah

Lagu bertajuk Tetap Setia itu memang digunakan Charly sebagai bentuk permintaan maaf kepada sang istri. Benarkah Charly jujur telah menduakan cinta sang istri?

Charly-2.jpg

“Aku pikir ngapain gue harus malu dan menutupi sebuah nilai ketulusan. Gue pernah melakukan salah dan gue manusia biasa, yang penting kan proses ini gue tumpahkan dalam sebuah notasi lagu. Di sini yang aku mau tunjukin adalah sdbuah nilai kejujuran dan kasih. Kalau bicara ego masing-masing semua ada ego, dan kalau mendahulukan ego semua akan terjebak,” pungkas Charly. O ana