Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan Tanpa Galih Ginanjar, Kumalasari Menangis di Pesawat

CUMI CELEBS
Liburan Tanpa Galih Ginanjar, Kumalasari Menangis di Pesawat

Karena Galih Ginanjar di penjara, Kumalasari jadi pergi liburan sendiri terus. Liburan sendiri tentu terasa kurang. Bahkan Kumalasari sampai menangis di pesawat setiap ingat sang suami.

“Ya pasti kemarin saja waktu ke Bali, aku nangis di pesawat karena kan biasanya ke Bali, aku sama Galih. Tiba-tiba kemarin kan ulang tahun anak nggak ada dia tiba-tiba kayak..., ya namanya juga kita berumah tangga 4 tahun cukup lama jadi sedih ya. Apalagi anak aku kan dekat banget sama Galih,” cerita Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

galih-ginanjar-4.jpg

Tak hanya liburan, Kumalasari juga selalu mengerjakan sesuatu bersama Galih. Maka ketika tidak ada sang suami di sisinya, Kumala jadi sangat sedih dan kesepian.

BACA JUGA, Kumalasari Akan Hadiri Sidang Galih Ginanjar Saat Agenda Kesaksian, Ini Alasannya

“Ada lah kemarin aku nangis setengah jam di pesawat. Ada rasa ya gimana ya, aku sekarang ngejalani rutinitas sendiri, ini baru ada asisten. Ya memang aku sukanya sendiri sih. Waktu ada Galih juga kan ya berdua saja sama Galih. Karena kan kerjaan aku juga bisa berdua bisa barengan,” lanjutnya.

kumalasari-5.jpg

Tak hanya Kumalasari, Galih pun merasakan hak sama. Galih jadi tidak bisa merayakan malam pergantian tahun bersama sang istri tercinta. Saat ini Galih masih mendekam di penjara gara-gara kasus video ikan asin.

“Iya pengen, kemarin juga sempat nangis, sempat, ampun beb, tahun baru ini sedih banget, jadi lama begini ya. Iya aku selalu nguatin dia maksudnya, ya sudah sabar saja, namanya kita hidup nggak selalu mulus,” tutup Kumalasari. O nov