Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dugaan Mencuri Dana Partai Rp. 900 Juta, Begini Reaksi Tak Terduga Vicky Prasetyo

CUMI CELEBS
Dugaan Mencuri Dana Partai Rp. 900 Juta, Begini Reaksi Tak Terduga Vicky Prasetyo

Angel Lelga menyatakan aksi penggerebekan Vicky Prasetyo dilakukan setelah dirinya ketahuan membawa kabur duit partai senilai Rp. 900 juta. Ketakutan dilaporkan ke Kepolisian atas dugaan pencurian, benarkah Vicky berlindung di balik drama penggerebekan?

Angel-Lelga-1.jpg

“Punya sesuatu harus dengan fakta, ada hak jawab, ada orang hak tanya, terus juga segala waktunya, enggak bisa kayak gini. Ya kamu buktikan dengan kepemilikan dengan apa gitu. maksud aku kalau ada apa kita enggak usah bias dulu kemana-mana fokus saja ke perkara ini. Aku saja saat aku ditegaskan sebagai tersangka ya aku hadapi semuanya,” ujar Vicky Prasetyo ditemui di Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12).

Bantah larikan uang ketua partai, Vicky mengaku walau tersangka dirinya masih berstatus praduga tak bersalah. Vicky menyatakan merupakan seorang suami yang berhak berikan teguran kepada istrinya bila bersama pria lain.

BACA JUGA, Kantongi Bukti Kuat, Angel Lelga Tahan Diri Seret Keluarga Vicky Prasetyo ke Polisi

Merasa masih suami Angel Lelga, Vicky tunjukkan bukti buku nikah dan foto-foto kebersamaan di akun media social yang belum dihapus?

Vicky-2.jpg

“Aku akan ambil segera buku nikah yang memang menyatakan kalau sampai saat ini, kami masih suami istri. Aku akan bawa buku nikah yang mungkin akan menjadi alat bukti. Gue mah gak pernah hapus, semua yang lama-lama juga gak pernah gue hapus, lihat saja, karena bagi gue biar bagaimanapun dia telah mengajarkan gue untuk kita lebih baik,” tutup pemilik jargon Kontroversi Hati itu. O gun/ana