Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gagal Lagi Terbang ke Amerika Serikat, Kumalasari Pilih Liburan ke Versia

CUMI CELEBS
Gagal Lagi Terbang ke Amerika Serikat, Kumalasari Pilih Liburan ke Versia

Kumalasari sempat menyatakan ingin terbanag ke Amerika Serikat pada Desember 2019 ini. Tapi sayangnya, ia gagal lagi ke Negeri Paman Sam tersebut. Istri Galih Ginanjar ini mengaku karena banyaknya pekerjaan di Jakarta, jadi tidak bisa ke sana.

“Tahun baru ini rencananya dari November mau ke Amerika nggak jadi, awal Desember nggak jadi, sampai teman aku di Amerika pada ngoceh semua. Terus kemarin ada yang ke Jepang juga nungguin aku, nggak jadi juga. Acara TV aku masih banyak,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

kumalasari-2.jpg

Karena gagal terus, Kumalasari akhirnya memutuskan ingin pergi liburan ke Versia, Spanyol pada Januari 2020 mendatang.

BACA JUGA, Kumalasari Akan Hadiri Sidang Galih Ginanjar Saat Agenda Kesaksian, Ini Alasannya

“Tapi nanti diawal Januari aku pengen ke Versia, pengennya. Kalau di Amerika sudah kurang seru. Maksudnya sudah kelamaan mereka sudah pada bete nungguin aku. Aku pengen banget ke Versia gitu lho. Karena aku belum pernah ke sana, jadi sama teman-teman aku. Kalau sendiri nanti kesasar aku,” paparnya.

kumalasari-2.jpg

Namun sebelum itu, Kumalasari akan menenangkan pikiran dari kabar-kabar tak enak di Tanah Air, dengan pergi liburan ke Singapura.

“Ya aku mungkin di januari saja mau liburan. Tgl 13 kan aku mau ke singapura dulu sendirian mau menenangkan pikiran, olahraga-olahraga dulu. Itu cuma 4 hari. Karena malam tahun baru kayaknya fix diisi kerjaan, tapi kayaknya mungkin ya mungkin aku akan menyempetin waktu sama anak aku berlibur lah,” tandas artis sensaional itu.O nov