Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Ikrar Talak Angel Lelga, Vicky Prasetyo Jadikan Status Nikah Senjata Penggerebekan

CUMI CELEBS
Ogah Ikrar Talak Angel Lelga, Vicky Prasetyo Jadikan Status Nikah Senjata Penggerebekan

Walau sudah menggerebek Angel Lelga di kamar bersama pria lain, namun hingga saat ini Vicky Prasetyo belum ikrarkan talak, sehingga status Angel Lelga masih istrinya. Benarkah Vicky sengaja menunda talak cerai agar jadi tameng drama penggerebekan?

Angel-1.jpg

“Gue fokus hadapi perkara, jadi saat dipanggil sama Majelis yang mulia, 'Vicky Prasetyo, apakah saat kejadian itu Vicky Prasetyo masih suami istri?' Saya bisa Jawab 'Yang mulia, sampai saat ini saja saya masih suami istri'. Sudah terjadi proses sidang, tapi gue belum ikrar talak. Karena kalau gugat si pria harus disertai ikrar talak, kalau gak maka akan gugur. Nah akhirnya gugur beneran. Ya sudah berarti kan tinggal kita pakai buat buktinya di Pengadilan,” ujar Vicky Prasetyo ditemui di Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12).

BACA JUGA, Kantongi Bukti Kuat, Angel Lelga Tahan Diri Seret Keluarga Vicky Prasetyo ke Polisi

Vicky tampaknya sengaja menunda proses perceraian dengan Angel Lelga agar dijadikan senjata dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Vicky Prasetyo berdalih lakukan penggerebekan karena melihat istrinya bersama pria lain.

Vicky-2.jpg

“Sudah diperiksa sewajarnya, ada beberapa temuan. Temuan itu salah satunya ternyata masih terikat resmi hubungan suami istrinya gitu. Nah itu ya baru diketahui juga, 'oh gitu ya Vick?' Terus kan aku dilaporinnya pencemaran, nah kejadian itu kan di rumah, tempat kejadiannya perkaranya itu kita itu masih ya rumah secara bersama-sama selama terikat suami istri karena tidak adanya perjanjian pranikah atau pemisahan harta,” pungkas Vicky Prasetyo. O ana