Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Suka Mainan, Anak Chikita Meidy Lebih Senang Berinteraksi dengan Banyak Orang

CUMI CELEBS
Tak Suka Mainan, Anak Chikita Meidy Lebih Senang Berinteraksi dengan Banyak Orang

Chikta Meidy mengaku tidak memprotek anaknya, Javier Raesha Adhitya bertemu dengan banyak orang. Pasalnya, ia tahu putra kesayangannya ini memang lebih senang berinteraksi dengan banyak orang, ketimbangan pegang mainan.

“Aku nggak seperti itu ya (memprotek) yang penting Bismillah. Karena anak aku nggak suka mainan, sukanya diajak ngobrol orang. Dia suka berinteraksi dengan orang,” kata Chikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

Chikita-Meidy-1.jpg

Walaupun begitu, mantan penyanyi cilik ini juga tetap menjaga sang buah hati agar tidak mengalami sesuatu. Salah satunya, dengan bicara baik-baik pada orang yang ingin menggendong atau memegang wajah Javier.

BACA JUGA, Lagu Anak Tak Se-hits Dulu, Chikita Meidy Dengarkan Lagu Sendiri ke Putranya

“Iya ya aku gimana ya. Masing-masing mami tuh punya caranya sendiri. Tapi kalau anak aku nggak kayak gitu sih. Atau aku kadang, ‘hati-hati beb lagi pilek, lagi batuk, lagi gatel-gatel’. Atau misalnya ketemu sama seusianya dia, tapi anak itu lagi batuk atau pilek, kadang aku parno. Cuma kan Javier harus dikenalkan dengan teman-teman seusianya. Jadi dia konek. Jadi sekarang aku kalau ketemu sama teman-teman yang sudah punya anak semua,” paparnya.

Chikita Meidy 2.jpg

Tak hanya itu, Chikita juga hanya dua kali atau tiga kali dalam seminggu membawa bayinya keluar rumah bertemu dengan banyak orang.

“Kedua aku juga kan mengatur pola keluar aku seminggu hanya dua sampai tiga kali. Kapan keluar sama khalayak ramai juga. Itu aku atur jadi akhirnya aku nggak parno. Karena apa? Aku juga pengen dia sesuai sama udara di luar juga. Kalau dia dia AC dan di rumah terus kan itu lembab ya jadi mesti keluar mesti jalan-jalan sore kayak gini,” tandas Chikita.O nov