Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagu Anak Tak Se-hits Dulu, Chikita Meidy Dengarkan Lagu Sendiri ke Putranya

CUMI CELEBS
Lagu Anak Tak Se-hits Dulu, Chikita Meidy Dengarkan Lagu Sendiri ke Putranya

Lagu-lagu anak sekarang ini tak se-hits dulu membuat Chikita Meidy kebingungan. Pasalnya sang buah hati, Javier Raesha Adhitya sangat suka dinyanyiin. Akhirnya, ia pun menyanyikan lagu-lagunya sendiri saat masih kecil.

“Jadi sejak kecil itu aku sudah dengerin lagu Kuku Ku. Secara lagu aku banyak, bukannya karena narsis tapi aku pikir karena aduh mana lagi lagu anak yang oke ya,” kata Chikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

Chikita Meidy 1.jpg

Tak hanya itu, lagu-lagu Chikita memang diciptakan sendiri oleh kakek nenek Javier yang mengandung agam Islam, kebersihan, dan lain-lainnya. Jadi mantan penyanyi cilik tersebut ingin mengajarkan semua itu melalui lagu-lagunya semasa kecil dulu.

BACA JUGA, Anak Nangis Terus, Chikita Meidy Kebingungan

“Karena lagu yang dibikinin sama papi mami aku kan semuanya itu tentang kebersihan, tentang daerah, tentang Islam. Jadi ya sudah hamilnya nggak berasa nggak hamil. Lagi hamil sambil nyanyi,” lanjutnya.

Chikita Meidy 2.jpg

Dalam kesempatan itu, Chikita juga bercerita betapa serunya mengurus Javier sendiri tanpa bantuan baby sitter. Apalagi kini, ia sudah tak lagi bekerja dan memilih di rumah jadi bisa lebih fokus dengan perkembangan sang buah hati.

Alhamdulillah seru banget karena semuanya yang diurus sendiri dan semua yang ada di rumah itu mendadak jadi suster. Terus Dede memang kemana-mana aku bawa. Dan aku sekarang lebih banyak di rumah lebih jalanin bisnis, di rumah jadi lebih fleksibel jadi bisa melihat tumbuh kembang si Dede,” tutur ibu satu anak itu.O nov