Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pergulatan Batin Panjang, Jenita Janet Menangis Akhirnya Harus Gugat Cerai Suami

CUMI CELEBS
Pergulatan Batin Panjang, Jenita Janet Menangis Akhirnya Harus Gugat Cerai Suami

Sempat bungkam ditanya soal gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Akhirnya Jenita Janet menangis ceritakan bagaimana pergulatan batinnya sebulan ke belakang mengambil keputusan berpisah.

Sudah menikah selama sembilan tahun dengan pria bernama Alief Hedy Nurmaulid. Jenita Janet sulit melepaskan lelaki yang berstatus sebagai suami sekaligus manajer pribadinya itu.

Jenita-2.jpg

“Aku minta petunjuk ke Allah selama satu bulan ke belakang minta jalan terbaik. Aku rasanya ga mampu karena dia sebagai suami dan manajer, punya jabatan penting dalam hidup aku. Tapi gak tau kenapa suatu hari aku diberi kekuatan. Aku merasa sudah saatnya aku berhak bahagia,” ujar Jenita Janet ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Diam-diam Gugat Cerai Suami, Jenita Janet Minta Doa untuk Rumah Tangganya

Walau rumah tangga bermasalah, namun Jenita Janet harus kuatkan hati kerja bareng suaminya. Bila tak karena tuntutan profesi dan tuntutan professional kerja. Pelantun tembang Direject itu rasanya ingin pergi menjauh.

Jenita-Janet-3.jpg

“Kalau saya gak mikir masih banyak saudara dan anak-anak angkatku yang menunggu atau gak mikir cita-citaku dan rencana ke depan mungkin aku sudah egois pergi ninggalin semua masalah. Tapi aku masih punya tanggung jawab, masih sibuk off air ke luar kota. Jadi aku gak mau jadi beban buat orang lain apalagi diri sendiri, jadi ya harus professional,” pungkas Jenita Janet. O ana