Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selamat, Nadia Saphira Resmi Dinikahi Pengusaha Mikael Mirdad di Tanggal Cantik

CUMI CELEBS
Selamat, Nadia Saphira Resmi Dinikahi Pengusaha Mikael Mirdad di Tanggal Cantik

Nadia Saphira akhirnya resmi menyandang status istri dari pengusaha Mikael Mirdad. Akad nikah yang dilangsungkan di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan berlangsung secara sakral dan digelar di momen cantik, tanggal 12 bulan 12.

Nadia-1.jpg

Walaupun seorang mualaf, namun kekasih Nadia Saphira, Mikael mengucap kalimat ijab Kabul dalam satu napas dan tanpa pengulangan. Usai ijab Kabul, penghulu langsung menyatakan keduanya sah sebagai suami istri.

Nadia 2.jpg

“Sakral suasananya dan lancar semua. Pengucapannya luar biasa dan tidak ada pengulangan. Sekali ucap saja. Tadi sebelum ijab Kabul juga ada acara pengajian,” ungkap Drs H Syukri selaku penghulu ditemui di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan pada Kamis (12/12).

BACA JUGA, Apa Kabar Nadia Saphira?

Dalam video yang beredar di media sosial, wajah tegang tampak menghiasi Nadia dan suaminya. Kenakan kebaya putih payet lengkap dengan sanggul sederhana, wanita yang berprofesi sebagai pengacara tampak serasi bersanding dengan Mikael yang kenakan setelan jas hitam.

Nadia 3.jpg

Bunga warna merah tampak menghiasi momen akad nikah pasangan beda profesi itu. Pasca akad nikah keduanya akan langsungkan resepsi dalam adat Palembang.

“Biasanya sih kalau baru hadapi akad nikah biasalah tegang, tapi semuanya lancar-lancar kok. Lancar pokoknya. Resepsinya hari ini pakai adat Palembang sesuai dengan daerah asal Nadia,” pungkas paman Nadia Saphira, Anton di lokasi akad nikah. O gun/ana