Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kantongi Bukti Kuat, Angel Lelga Tahan Diri Seret Keluarga Vicky Prasetyo ke Polisi

CUMI CELEBS
Kantongi Bukti Kuat, Angel Lelga Tahan Diri Seret Keluarga Vicky Prasetyo ke Polisi

Angel Lelga kantongi bukti kuat seret keluarga Vicky Prasetyo ke ranah hukum. Fokus penjarakan Vicky Prasetyo yang sudah berstatus tersangka, Angel Lelga mencoba menahan diri.

Benarkah Angel Lelga kesal karena Vicky dan keluarga mencari rezeki dari mempermalukan dirinya?

Angel-1.jpg

“Saya pegang bukti, adik-adiknya menjelekan saya di media sosial dan Fiki Alman. Sudah kita laporkan juga di Polda, tapi saya tahan dulu. Saya cobalah berdamai dengan hati. Mereka dapatkan rezeki dari memviralkan dan menjelekkan saya. Kita fokuskan dulu satu-persatu, tapi polisi juga sudah mengantongi itu semua,” ujar Angel Lelga ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12).

BACA JUGA, Sudah Gerebek Kamar Tapi Belum Ikrar Talak, Vicky Prasetyo Masih Cinta Angel Lelga?

Mencoba menahan diri tak seret keluarga Vicky ke ranah hukum, nyatanya ibu dan saudara Vicky makin menjadi-jadi. Benarkah tak hanya keluarga Vicky, Angel Lelga juga dendam pada manajer dan teman-teman band Vicky?

Vicky-2.jpg

“Mereka makin sombong. Terutama adik-adiknya yang selalu tuduh dan jelekkan saya. Mungkin satu persatu saya akan ini kan (jalur hukum). termasuk pengacara, datang ke rumah dobrak pintu. Dan teman bandnya, managernya juga masuk ke dalam rumah saya. Semua yang masuk ke rumah dan pekarangan saya harus tanggung jawab,” pungkas Angel Lelga. O ana