Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ke Luar Negeri Bantah Liburan, Ashanty Berobat Lanjut Kerja

CUMI CELEBS
Ke Luar Negeri Bantah Liburan, Ashanty Berobat Lanjut Kerja

Pasca keluar dari rumah sakit, Ashanty langsung terbang ke Singapura dan kemudian lanjut ke Korea. Namun penyanyi cantik itu membantah sedang liburan, melainkan tengah berobat di Singapura dan lanjut kerja di Korea.

Ashanty-8.jpg

“Kerja ya Allah, kayak miliader kita ya. Ya kita sekalian liburan. Bukan, ke Singapura kita berobat. Karena aku berobatnya Senin, Selasa, Rabu, jadi Minggu kita sudah di sana. Ya sudah kita nonton konser U2, terus Senin, Selasa, Rabu aku ambil darah tiga hari, dia pulang duluan karena ada kerjaan. Nah, Rabu malam, ambil darah terakhir langsung pulang. Terus kita ke Korea, di sana ada kerjaan. Sambil kita mengenang masa-masa sebelum menikah. Waktu itu kan bikin video klip Jodohku di sana, dan kita mengenang itu,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok.

BACA JUGA, Lupakan Sakit, Ashanty Semangat Lanjutkan Liburan ke Korea

Ibu empat anak itu menyatakan akan liburan ke Jepang saat malam tahun baru nanti. Liburan tahun baru adalah momen yang jarang Ashanty lewati bersama suami dan anak-anak, karena selama ini ia dan Anang selalu kerja.

Ashanty-7.jpg

“Cuma kalau besok baru liburan nih kita kan mau ke Jepang tahun baru di sana. Ini pertama kalinya kita nggak ambil job tahun baru. Karena aku nggak pengen kerja, pengen jalan-jalan. Dan anak-anak juga sudah pada besar, terus liburnya itu pas tahun baru dan lebaran jadi ya sudah kita harus ngikutin jadwalnya mereka,” tutupnya. O ian/nov