Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Gerebek Kamar Tapi Belum Ikrar Talak, Vicky Prasetyo Masih Cinta Angel Lelga?

CUMI CELEBS
Sudah Gerebek Kamar Tapi Belum Ikrar Talak, Vicky Prasetyo Masih Cinta Angel Lelga?

Walau sempat suguhkan drama penggerebekan Angel Lelga dengan pria lain, nyatanya Vicky Prasetyo belum ucapkan ikrar talak. Sudah permalukan Angel Lelga di depan umum, nyatanya Vicky tak mau pisah dari Angel Lelga. Melihat sikap aneh mantan suaminya, Angel Lelga hanya bisa ngelus dada.

Vicky-1.jpg

“Gini, kalau seorang pria masih pertahankan saya artinya saya baik di mata dia dan mata keluarga. Kalau benar yang dia tuduhkan saya adalah perempuan hina banget pada saat itu yang dia bikin seperti itu, saya rasa tanpa saya minta cerai dia sudah buang saya. Sekarang lucu, dia bilang tidak mengakui gugat saya, kenapa dia nggak mau ikrar, dia nggak mau menceraikan saya, kan aneh,” ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Temdean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Playing Victims, Angel Lelga Coba Berdamai dengan Diri Sendiri

Walaupun Vicky Prasetyo pintar bersandiwara di depan seluruh pemirsa di Indonesia, namun Vicky tak mampu bohongi hatinya. Sikap dan perkataan tak sesuai, maka Angel Lelga hanya tersenyum melihat aksi manipulasi Vicky.

Angel-Lelga-2.jpg

“Dia bisa bohongi satu Indonesia, tapi dia nggak bisa bohongi hatinya. Dia masih mengaku suami saya. Artinya dia tidak mau berpisah dengan saya. Kan aneh, ucapan dan tindakan tidak sesuai. Saya pahami Vicky prasetyo jago manipulasi. Walaupum dia dengan pintarnya mengeluarkan air mata, ayat-ayat yang dia hafal, tapi dia tidak menjalankan,” pungkas Angel Lelga. O ana