Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nekat Liburan di Tengah Sakit, Ashanty Alami Pendarahan di Korea

CUMI CELEBS
Nekat Liburan di Tengah Sakit, Ashanty Alami Pendarahan di Korea

Baru keluar rumah sakit, Ashanty nekat liburan ke Singapura dan Korea. Hingga akhirnya ia pun mengalami pendarahan saat berada di Korea. Bukan pendarahan karena hamil, melainkan pendarahan usai minum obat pengenceran darah pasca mengecek cek kesehatan di Singapura.

Ashanty-9.jpg

“Kemarin aku di Indonesia nggak dikasih obat pengencer darah, ternyata pas berangkat ke sana dibilang kalau aku nggak minum obat pengecer aku sudah di level stroke tuh sudah segini. Jadi darah ku terlalu kental, makanya aku keguguran sampai tiga kali ya gara-gara darah kental itu kan. Nah, pas dikasih obat pengencer darah, tapi pas dikasih pengencer darah kemarin di Korea pendarahan,” cerita Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (10/12).

“Pendarahan maksudnya bukan yang (hamil), aku lagi haid. Biasanya tuh biasa saja ini malah jadi banyak. Jadi ya sudah lah aku nggak mau mikirin lagi. Kalau ada keluhan baru aku ke dokter deh. Sekarang jalani pola hidup sehat,” lanjutnya.

BACA JUGA, Lupakan Sakit, Ashanty Semangat Lanjutkan Liburan ke Korea

Cukup menjalani pola hidup sehat, Ashanty sudah tidak mau lagi berobat ke sana ke mari. Pasalnya, setiap dokter memiliki hasil pemeriksaan berbeda-beda hingga membuatnya bingung.

Ashanty-4.jpg

“Aku bukannya nggak mau bahas ya, karena sebenarnya aku lagi rada rancu juga dengan beberapa, terlalu banyak kita ngecek sebenarnya bikin pusing juga karena nanti tiba-tiba di rumah sakit ini menemukan hal baru, tiba-tiba kemarin aku di Singapura dibilang inflamasi kronis peradangan di dalam,” tandas istri Anang Hermansyah itu. O ian/nov