Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pemukulan Berujung Status Tersangka, Mantan Suami Dina Lorenza Siap Beberkan Argumen Kuat

CUMI CELEBS
Pemukulan Berujung Status Tersangka, Mantan Suami Dina Lorenza Siap Beberkan Argumen Kuat

Jadi tersangka kasus pemukulan, mantan suami Dina Lorenza, Gathan Salih mengaku tak takut. Masih nunggu pemanggilan resmi dari polisi, kabarnya pria tampan itu akan beberkan argumen kuat layangkan bogem mentah ke asisten DJ seksi Nathalie Holscher.

Gathan 1.jpg

“Gathan sudah tersangka, tapi bukan berarti bersalah. Kami sudah dua kali ke Polda tapi belum ada surat panggilan. Kalau sudah ada kami siap kapan saja datangkan Gathan untuk BAP. Polisi punya alat bukti, tapi Gathan punya argumen kenapa kejadian bisa terjadi. Nanti kita buktikan apa pengeroyokan atau tidak, jadi kami nunggu keterangan Gathan di Kepolisian,” ujar pengacara Gathan, Agustinus Nahak ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

BACA JUGA, Tolak Maaf dari Keluarga, Nathalie Holscher dan Asisten Mau Gathan Temui Langsung

Belum menerima surat panggilan resmi dari polisi, Gathan membantah mangkir dari pemeriksaan. Tak pernah lari dan bakal bertanggung jawab atas perbuatannya, Gathan bakal hadapi masalah hingga selesai.

Asisten-Nathalie2.jpg

“Gathan ada di Jakarta bukan lari atau sembunyi. Dia siap hadapi. Tapi gimana dia ke Polda kalau nggak ada surat panggilan. Ingat ini masih dugaan tersangka, dugaan itu boleh tapi belum tentu di pengadilan. Korban ada diam, tapi ada pihak lain yang koar-koar di mana-mana seolah-olah dia korbannya,” pungkas Sunan Kalijaga, tim kuasa hukum. O ana