Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Menderita Autoimun, Ashanty Jadi Mudah Lelah

CUMI CELEBS
Sejak Menderita Autoimun, Ashanty Jadi Mudah Lelah

Ashanty mengaku mudah lelah pasca divonis menderita autoimun. Karena kondisikesehatan naik turun, ia pun tidak bisa terlalu banyak kegiatan yang membuatnya capek.

“Kalau sekarang aku lebih mudah capek saja, kalau dulu tuh nggak. Tapi sekarang gampang capek. Itu dia ngerasain,” ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (10/12).

Ashanty-1.jpg

BACA JUGA, Lupakan Sakit, Ashanty Semangat Lanjutkan Liburan ke Korea

Namun istri Anang Hermansyah ini tidak mau terlalu memikirkan penyakitnya. Karena akan membuat semakin drop, meski pada kenyataannya banyak orang menanyakan kesehatannya setiap ketemu.

Ashanty-3.jpg

Alhamdulillah, Insya Allah sehat, maksudnya aku nggak mau selalu memikirkan sakit atau ngebahas sakit. Karena agak capek kalau ketemu orang pasti yang ditanya adalah itu (sakitnya). Tapi kan orang juga nggak salah dia peduli gitu. Makanya aku sekarang juga nggak terlalu banyak keluar rumah karena aku suka agak menjelasknya panjang gitu, jadi aku keingat-ingat lagi gitu. Mendingan nggak deh, jadi aku hanya kerja, di rumah supaya aku nggak terlalu banyak mengingat-ngingat lagi. Karena bagi aku, aku sehat sekarang. Insya Allah sehat selalu jadi nggak mau dipikirin aku gini-gini jadi ya menjalani sehari-hari seperti biasa,” tutupnya. O ian/nov