Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keributan Sepele Justru Membuat Hubungan Anang dan Ashanty Makin Harmonis

CUMI CELEBS
Keributan Sepele Justru Membuat Hubungan Anang dan Ashanty Makin Harmonis

Ashanty mengaku sering ribut dengan suaminya, Anang Hermansyah. Namun mereka hanya meributkan hal-hal sepele. Keributan kecil justru membuat sepasang suami istri itu semakin harmonis.

Ashanty-2.jpg

“Tergantung, tergantung kasusnya. Misalnya kalau gara-gara makanan doang nih. Karena kita berantemnya hal yang orang tuh sampai anak-anak, Aurel dan Azriel, ini orang berantem yang lain kek, misalnya apa gitu. Tapi ini berantem hal kecil. Misalnya dia ngomongnya nge-gas, aku yang, ngapain sih ngomongnya nge-gas banget, dia lagi capek atau apa. Ya sudah kita diam-diaman dua, tiga jam, karena kan kita serumah ketemu dia lagi jadi sapa-sapaan lagi. Jadi berantemnya hal-hal yang nggak penting sih sebenarnya,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (10/12).

BACA JUGA, Lupakan Sakit, Ashanty Semangat Lanjutkan Liburan ke Korea

Anggap keributan dalam rumah tangga sebagai hal lumrah, namun Anang tak tenang dengan kondisi Ashanty saat ini. Karena kondisi Ashanty naik turun, Anang pun sempat ragu mengajaknya kembali berduet.

Ashanty-7.jpg

“Aku sebenarnya memikirkan dia, dia ini keadaannya tidak seperti yang kemarin-marin. Kesibukan dia di rumah juga banyak, kesibukan pekerjaan dia juga banyak tapi dia tetap mau berkarya dan mau memikirkan mau bercapek-capek. Ini bentar lagi kita akan tur Jawa Bali untuk mempromosikan lagu ini. Ini kan menyita kecapekan dia,“ tandasnya. O ian/nov