Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

10 Tahun Menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah: Rugi Kalau Sampai Bosan

CUMI CELEBS
10 Tahun Menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah: Rugi Kalau Sampai Bosan

Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah sudah berjalan 10 tahun. Dan selama itu pula, pasangan ini mengaku tidak pernah ribut sampai berhari-hari. Jangankan ribut, terucap kata bosan saja tidak. Karena menurut Anang, dirinya rugi bila bosan hidup dengan Ashanty.

Ashanty-6.jpg

“Nggak mungkin nggak ada ngambek-ngambeknya, nggak mungkin nggak ada,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (10/12).

“Tapi nggak bosen kan?” sambung Anang.

“Nggak mungkin nggak ada yang nggak gimana-gimana, semua rumah tangga pasti ada seru-serunya lah. Cuma kita mikir seru ya, menurut kita, kita ini. Karena Alhamdulillah walaupun baru 10 tahun tapi nggak pernah maksudnya ada bosen atau apa. Karena mungkin aku nggak ngebosenin ya?” lanjut Ashanty.

“Kalau aku sampai bosen sama kamu, aku rugi,” jawab Anang.

BACA JUGA, Lupakan Sakit, Ashanty Semangat Lanjutkan Liburan ke Korea

Ashanty menambahkan bahwa selama 10 tahun membina rumah tangga dengan Anang sangat seru. Apalagi rumah tangga selalu diwarnai ribut-ribut kecil yang membuat mereka semakin erat.

Ashanty-1.jpg

“Tapi kalau orang yang sudah menikah 25 tahun, 30 tahun ketawa melihat kita, aduh baru 10 tahun saja. Tapi bagi kita ini suatu kebanggaan. Di rumah aku itu bukan kayak rumah orang lain yang isinya cuma suami, istri, dan anak gitu. Jadi kita berantem, kita mau apa tuh semua orang tahu. Mbak-mbak di rumah tahu kalau kita lagi berantem. Jadi nggak ada yang aku tutup-tutupin atau gimana-gimana, nggak,” tandas Ashanty. O ian/nov