Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adik Dituding Pramugari Penggoda di Garuda, Begini Reaksi Kriss Hatta

CUMI CELEBS
Adik Dituding Pramugari Penggoda di Garuda, Begini Reaksi Kriss Hatta

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens jadi buah bibir pasca disebut-sebut masuk dalam lingkaran salah satu pramugari yang memiliki hubungan khusus dengan petinggi di Garuda Indonesia.

Nama Lorens disebut oleh akun Twitter anonim @digeeembok yang beberkan penyelundupan motor Harley di pesawat Garuda yang melibatkan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Adik Kriss Hatta 1.jpg

Mendengar nama adiknya disebut dalam pusaran pramugari penggoda, bagaimana reaksi Kriss Hatta?

BACA JUGA, Kaus Save Kriss Hatta Mendadak Dicetak Jelang Vonis, Berharap Bisa Bebas?

“Itu bukan kapasitas saya buat menjawab. Oh ya kan ngunjungin aku baru satu kali kemarin di Polda. Selebihnya dia belum bisa datang. Adik masih sibuk kerja dengan pekerjaan dia. Sabar. Tetap semangat. Saya doakan,” ujar Kriss Hatta usai jalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12) kemarin.

daniel-wenas1.jpg

Lorens sendiri saat ini pramugari Garuda yang berbasis di Makassar, setelah menempuh pendidikan di Garuda Indonesia Training Center, Tangerang. Kini adik Kriss Hatta itu berstatus sebagai karyawan kontrak. Lorens juga sudah mengklarifikasi dan bantah punya hubungan spesial dengan atasannya.

Sebelum kabar panas itu beredar, Cyndyana Lorens disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan pebasket Daniel Wenas. Sosok Daniel Wenas diketahui merupakan mantan kekasih Mikha Tambayong. O ana/berbagai sumber