Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Tangga Tak Bahagia, Wanda Hamidah Pilih Berpisah Daripada Penuh Kepalsuan

CUMI CELEBS
Rumah Tangga Tak Bahagia, Wanda Hamidah Pilih Berpisah Daripada Penuh Kepalsuan

Wanda Hamidah kembali menjanda untuk kedua kalinya. Tak beritahukan tanggal perceraian, Wanda hanya isyaratkan bahwa rumah tangganya tak bisa lagi dipaksakan bersama.

Politis cantik itu menyatakan pernikahan tak lagi bisa diteruskan ketika tak bahagia. Wanda tak mau melanjutkan pernikahan yang penuh kepalsuan dan tak apa adanya.

Wanda-1.jpg

“Buat apa dipaksakan sesuatu kalau kita memang nggak bahagia, yang penting semua senang. Saya mengajarkan value tentang pentingnya kejujuran menjadi diri kita apa adanya, nggak munafik itu lebih penting. Saya percaya kita nggak akan menemukan kebahagiaan di dalam sesuatu yang palsu,” ungkap Wanda Hamidah ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Hidup Lebih Tenang Pasca Bercerai, Wanda Hamidah Mengaku Bukan Wanita Sempurna

Walau kembali gagal membina rumah tangga, namun Wanda Hamidah mengaku tak takut jatuh cinta lagi. Tak mau buru-buru melepas masa janda, Wanda fokus mengurus anak dan pekerjaannya.

Wanda-2.jpg

“Terlalu cepat untuk dibicarakan (cari pasangan lagi) tapi sekarang fokus membesarkan anak-anak karena usia yang sedang perlu perhatian dan saya fokus pada pekerjaan yang memang sedang banyak juga karena selain film saya mengajarkan yoga, menjadi pembicaraan, tetap jalani profesi saya notaris PPAT, dan masih banyak lagi, dan belum ada waktu juga,” pungkas mantan kekasih Raffi Ahmad itu. O ana