Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hidup Lebih Tenang Pasca Bercerai, Wanda Hamidah Mengaku Bukan Wanita Sempurna

CUMI CELEBS
Hidup Lebih Tenang Pasca Bercerai, Wanda Hamidah Mengaku Bukan Wanita Sempurna

Wanda Hamidah sebut perceraian dengan Daniel Patrick Hadi bukan keputusan mudah. Berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga, namun nyatanya perpisahan justru membuat keluarga lebih tenang.

Wanda-1.jpg

“Lebih tenang karena sudah biasa. Bukan keputusan mudah. Prinsipnya i didn't my best. Saya mencoba yang terbaik dan memang nggak ada yang sempurna yang penting kita bahagia dengan berpisah,” ungkap Wanda Hamidah ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Bintang film cantik itu menyatakan tak mau membandingkan kehidupan pernikahannya dengan orang lain. Karena walau terlihat baik-baik saja, orang lain tak tahu apa yang terjadi sebenarnya.

BACA JUGA, Umumkan Kabar Perceraian dengan Daniel Patrick, Wanda Hamidah: Sudah Selesai, It's Over!

Kembali menjanda untuk kedua kalinya, Wanda Hamidah tak bisa berikan keluarga utuh bagi anak-anaknya. Namun Wanda percaya dari ketidaksempurnaan selalu ada hikmah dan pelajaran.

Wanda-2.jpg

“Kita bukan keluarga yang sempurna dengan tidak lengkap orang tua dalam satu rumah, tapi kita harus mencintai ketidaksempurnaan ini karena belum tentu yang dilihat sempurna itu bahagia. Ya ambil hikmahnya saja bahwa ini keputusan terbaik buat saya, bapaknya anak saya dan anak-anak saya,” pungkas mantan pacar Raffi Ahmad itu. O ana