Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Setahun Menduda Sudah Nikah Lagi, Ade Jigo Banjir Hujatan

CUMI CELEBS
Belum Setahun Menduda Sudah Nikah Lagi, Ade Jigo Banjir Hujatan

Pernikahan adalah kabar bahagia, tetapi Ade Jigo malah dibanjiri hujatan oleh warganet. Menurut warganet, Ade terlalu cepat menikah lagi, karena belum genap setahun ditinggal istri pertama. Meski panen hujatan, Ade dan istri barunya, Irene Maya menanggapi dengan tertawa.

ade-jigo-7.jpg

“Dia sendiri malah ketawa baca-baca komentar di medsos kita, bahkan kita ya sudah tanggapin saja tapi dengan halu saja jangan sampai menyinggung mereka. Kan namanya netizen maha benar. Dan dia juga sangat mengerti, sebelum kita balas pun yang membela kita juga banyak. Bahkan ada yang ngaku, saya saudaranya Ade Jigo, saya sendiri nggak kenal. Ya kita membalas komen-komen itu yang positif lah. Banyak yang, belum setahun kok sudah menikah lagi. Cuma menurut saya jodoh itu kan nggak ada yang tahu. Tapi Allah memberikan jodoh saya sebelum tahun ya sudah kita terima,” jelas Ade saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

BACA JUGA, Setahun Kepergiaan Istri, Ade Jigo Resmi Menikah Lagi

Dalam kesempatan itu, Ade juga mengungkapkan bahwa istri barunya seorang gadis dan cantik. Ia mengaku bersyukur sekali mendapat wanita cantik dan baik hati, bahkan menyayangi anak-anaknya.

ade-jigo-5.jpg

“Ya buat saya cowok ganteng kalah sama cowok lucu. Jadi buat saya cantik itu nomor sekian yang penting akhlaknya baik. Saya dapat gadis, cantik, baik Alhamdulillah, dan memang ini jodoh ya, saya bersyukur Mami Irene mau menerima kita,” tandasnya. O ian/nov